Sukses

‎Ogah Serius, Tora Sudiro Takut Kalah Eksis dari YouTube‎

Perkembangan media sosial membuat Tora Sudiro senang sekaligus khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan media sosial membuat Tora Sudiro senang sekaligus khawatir. Di satu sisi bintang Extravaganza itu terbantu dengan beragam informasi yang disajikan media sosial, di sisi lain Tora Sudiro menilai media sosial dapat memberi pengaruh besar.

Ia pun memberi contoh tentang YouTube yang digandrungi anak-anaknya. Menurut Tora Sudiro, anak-anaknya lebih sering menonton YouTube ketimbang film-filmnya.

‎"Anak gue lebih nonton YouTube daripada nonton bapaknya," kata Tora Sudiro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Oleh karena itu, Tora Sudiro mencoba cara lain dalam melakukan pendekatan kepada anak-anaknya. Suami Mieke Amalia ini khawatir eksistensinya di depan anak-anak bisa tergeser jika terlalu bersikap serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendekatkan Diri dengan Anak

"Saya enggak pernah serius dengan anak-anak. Biarin aja yang serius-serius didapat dari sekolahan. Kalau gue terlalu serius, takut keberadaan gue kalah sama YouTube," ujar bintang film 'Warkop DKI Reborn' ini.

Selain itu, Tora Sudiro sempat terpikir untuk menjadikan YouTube sebagai media mendekatkan diri dengan anak. Namun, hingga kini Tora Sudiro masih belum sanggup membuat channel YouTube untuk anak-anaknya.

"Waktu itu sih mau coba (bikin channel YouTube). Cuma kadang waktunya syuting kan makan waktu. Jenaka sih sempat mau dibuatkan, dia suka eksperimen slime tapi gagal terus, menurut gue lucu. Cuma kalau bikin channel YouTube kan bakal jadi PR harus tanggung jawab seminggu keluarkan materi baru," ucap Tora Sudiro. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini