Sukses

Addie MS Komentari Batalnya Pernikahan Kevin Aprilio

Addie MS angkat bicara soal batalnya pernikahan sang putra, Kevin Aprilio, dengan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio batal menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, di tahun 2017 ini dengan alasan masih mencari waktu yang tepat untuk pernikahan tersebut. Sang ayah, Addie MS akhirnya turut angkat bicara perihal masalah batalnya pernikahan Kevin Aprilio.

Dikatakan Addie, selama ini memang dirinya tidak pernah mencampuri urusan pernikahan Kevin Aprilio. Ia dan istrinya, Memes, sepakat untuk tidak pernah membahas masalah tersebut dengan sang anak lantaran keduanya merasa hal tersebut sudah tidak zaman lagi.

"Sebenarnya kalau untuk urusan itu (pernikahan), aku sama sekali enggak mau ikut campur, ngingetin, atau desak-desakin. Apalagi di zaman sekarang enggak pada tempatnya, enggak kayak dulu-dulu tuh ditanya-tanyain, orangtuanya resah," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Menurutnya, pernikahan adalah hal yang sangat personal bagi sang anak. Dalam hal ini, Kevin Aprilio yang memegang kendali penuh atas rencana pernikahannya kelak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terserah Kevin

Untuk itu, Addie membebaskan putranya untuk memilih kapan, di mana, dan dengan siapa ia akan menikah.

"Buat aku pernikahan itu salah satu hal terpenting dalam tiga hal penting manusia ya, lahir, nikah, mati. Yang awal dan terakhir kita nggak bisa kendalikan. Yang bisa kendalikan kan yang pernikahan itu. Itu benar-benar mesti personal banget," papar Addie MS.

"Siapa yang pengin dia kawin, pada waktu kapan, di mana. Itu (saya) benar-benar nggak mau ikut campur," katanya lagi.

Sementara itu, Kevin Aprilio berharap ia dengan sang kekasih, Vicy Melanie, bisa melangsungkan pernikahannya tahun depan. "Mudah-mudahan ya, mudah-mudahan fix di tahun 2018," kata Kevin Aprilio beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.