Sukses

Asisten Akan Kembalikan Uang Pamela Duo Serigala

Kasus dugaan pencurian uang Pamela Duo Serigala oleh asistennya, Yeni mendapat titik cerah.

Liputan6.com, Jakarta ‎Kasus dugaan pencurian uang Pamela Duo Serigala oleh asistennya, Yeni mendapat titik cerah. Kabarnya, pemilik 'Goyang Dribel' itu akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Hal itu diungkapkan manajer Pamela Duo Serigala, Didiet saat dihubungi, Jumat (8/12/2017). Menurutnya, Yeni sudah mengakui perbuatannya dan berniat mengembalikan uang curian tersebut.

"Katanya mau dikembalikan dan diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Didiet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menginap di Sel Tahanan

Sebelumnya, Pamela Duo Serigala telah melaporkan kasus ini ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yeni pun telah diringkus dan menginap di kantor polisi.

"Kami sudah laporkan. Pelaku juga sudah dibawa d‎an menginap di Polsek semalaman. Keluarga pelaku juga mau selesaikan masalahnya secara kekeluargaan," kata Didiet.

Laporan ini, menurut Didiet, merupakan salah satu sikap tegas Pamela Duo Serigala kepada asisten yang baru bekerja sebulan tersebut. ‎Didiet berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

‎"Kami laporkan supaya kejadian kayak begini enggak terjadi lagi," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini