Sukses

Brimob Polda Banten Ikut Sibuk di Audisi LIDA

Indosiar menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Banten. Brimob Polda bantu mendukung gelaran acara tersebut

Liputan6.com, Banten - Indosiar menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Audisi digelar di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Banten, Minggu (10/12/2017).

Audisi ini digelar untuk masyarakat umum khusus berdomisili di Provinsi Banten untuk tingkatan usia 15-25 tahun, baik pria maupun wanita.

"Sengaja memang kita dari Satbrimob Polda Banten mendukung Indosiar. Di rangkaian HUT Brimob ini, kemudian ada acara tambahan LIDA ini," kata AKBP Reza, Kepala Satbrimob Polda Banten, yang ditemui di Mako Brimob Polda Banten, saat meninjau persiapan audisi Lida Indosiar, Sabtu (9/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mendaftar Audisi

Pendaftaran LIDA akan dibuka sejak pukul 07.00 WIB di lokasi acara atau bisa men-download formulirnya di www.indosiar.com. Peserta pun bisa mengirim video nya melalui Vidio.com dan aplikasi WhatsApp 081297918545.

"Sesuai program Pak Kapolri, harus dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggandeng televisi Indosiar," terangnya.

Sebagai Kasat Brimob Polda Banten, dirinya mengaku akan memberikan kejutan bagi masyarakat pada saat audisi besok.

"Kita membuka diri, dengan diadakannya LIDA ini, kami berharap bisa menemukan pedangdut potensial dari tingkatan nasional ke internasional. Semoga kita bisa menemukan bibit yang unggul," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.