Sukses

Irfan Hakim Berharap Musibah Datangkan Rezeki

Toko kue milik Irfan Hakim ditabrak oleh sebuah mobil yang juga karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta  Irfan Hakim mengalami musibah. Toko kue miliknya ditabrak sebuah mobil avanza berwarna abu-abu pada 6 Desember lalu. Insiden tersebut mengakibatkan pintu kaca toko kue Makassar Baklave miliknya hancur berantakan dan mobil tersebut 'terparkir' di dalam toko.

 

Irfan Hakim pun kembali menegaskan jika toko miliknya bukan ditabrak oleh orang lain. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada korban dalam kejadian tersebut, lantaran kejadian tersebut terjadi saat toko sudah tutup

"Sekali lagi itu bukan drive thru, itu tuh mobil perusahaan bukan mobil pengunjung. Kejadiannya pun toko sudah tutup, dan pengunjung sudah sepi, Alhamdulillah enggak ada korban jiwa, enggak ada yang luka-luka, untungnya enggak ada yang shift malam yang kerja," ujar Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (8/12/2017).

Sekali lagi, presenter Dangdut Academy Asia 3 ini menegaskan jika kejadian tersebut murni karena ketidaksengajaan. Dirinya pun merasa harus untuk mengklarifikasi pemberitaan soal toko kuenya itu.

"Ya enggak apa-apa sih. Ini bukan yang harus ditutupi. Ini musibah, tidak ada unsur apa pun dalam kejadian ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian

Saat disinggung soal kerugian yang dialaminya, Irfan Hakim mengaku kerusakan hanya pada kaca depan tokonya. Namun ternyata hal tersebut tidak terlalu dijadikan masalah. "Kerusakan pintu kaca, sudah diganti juga langsung. Sudah pesan juga satu, untung ada persediaan. Nominal enggak terlalu besar. Yang paling kita khawatirkan sebenarnya adalah takutnya ada korban jiwa, takut ada korban luka-luka. Kalau harta mah Insya Allah pasti ada gantinya. Jadi ya harus disyukuri," ucapnya.

Bapak empat anak ini pun mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa tokonya itu, salah satunya berharap agar tokonya itu lebih dikenal banyak orang dan semakin laris.

"Mudah-mudahan konsumen berbondong-bondong datang ke toko gue, seperti tiang listrik yang diterobos itu ya, ya mereka ingin melihat pintu kaca yang roboh," pungkas Irfan Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini