Sukses

Keponakan Jusuf Kalla Resmi Menikah dengan Tistha Nurma

Afie Kalla menikah dengan Tistha Nurma di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

 

Liputan6.com, Jakarta Batal menikah dengan artis Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla akhirnya menikah dengan artis lainnya Tistha Nurma. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017).

Berdasarkan foto-foto serta video yang dihimpun dari media sosial, Afie mempersunting Tistha dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 100 gram. Selain itu, Afie juga menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yang tidak disebutkan jumlahnya.

Akad nikah tersebut digelar dalam balutan adat Sulawesi Selatan, daerah asal Afie Kalla. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini juga bahkan mengenakan baju khas daerah asal keluarganya. Tak hanya itu saja, musik-musiknya pun sangat kental dengan suasana Bugis.

Sepanjang acara akad berlangsung, senyum terus mengembang dari bibir Afie Kalla. Hanya berselang tiga bulan dari pernikahan Bella dengan Engku Emran, sekarang Afie pun sudah resmi menyandang status sebagai suami Tistha Nurma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamaran romantis

Sebelumnya, Afie Kalla rupanya sudah lebih dulu melamar Tistha Nurma dengan cara yang super romantis. Dalam sebuah acara, Tistha Nurma terlihat cantik dalam balutan kebaya bernuansa emas. Sementara, Afie  Kalla mengenakan setelan jas dan peci dengan aksen emas.

 

Dengan suara bergetar, Afie Kalla meminta Tistha menjadi istrinya. "Tistha Nurma Arfan, maukah kamu jadi istri aku?" tanya Afie.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan dengan restu Mama dan Papa, Insya Allah Tistha menerima lamaran Mas Afie," jawab Tistha Nurma malu-malu kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini