Sukses

Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari Jadi Bukti Eksistensi Bermusik

Ita Purnamasari sukses membuktikan eksistensinya selama tiga dekade berkarya di bidang musik lewat Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi legendaris Ita Purnamasari membuktikan bahwa dirinya masih bisa berkarya dalam belantika musik Tanah Air. Hal itu dibuktikannya lewat konser tunggal bertajuk Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari.

Digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat (8/12/2017) malam, Ita Purnamasari dibantu dengan sang suami, Dwiki Dharmawan berhasil menghibur para penggemarnya.

Sekitar 19 lagu dibawakan Ita Purnamasari dengan menggandeng banyak musisi lokal lintas generasi, seperti Ikmal Tobing, Husein Alatas, Alisa Ex- Blink, Ikang Fauzi, hingga Yana Yulio.

Lagu-lagu andalan seperti Sanggupkah Aku, Rindu Sampai Mati, dan Nona Manis berhasil membuat para Itamania (sebutan bagi penggemarnya) bernyanyi bersama di deretan bangku penonton. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Banyak Musisi

Selain musisi-musisi yang disebutkan di atas, wajah-wajah yang tidak asing di dunia musik Tanah Air pun tampak hadir di barisan penonton. Seperti Addie MS, Memes, Reni Djayusman, hingga Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya sangat senang dan bisa menikmati musik-musik di era 80 sampai 90-an. Karena saya juga tumbuh dan dewasa di tahun itu," kata suami Annisa Pohan di sela-sela konser tersebut.

"Sekaligus saya ucapkan kepada mereka berdua yang telah berkarier di dunia musik Indonesia membanggakan kita semuanya, termasuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," tambahnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.