Sukses

Pulang ke Indonesia, Ini yang Dirindukan Cinta Laura

Cinta Laura membocorkan hal-hal yang ia rindukan dari Indonesia selama ia berada di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura Kiehl saat ini sedang menikmati waktu-waktunya kembali ke Indonesia untuk beberapa lama. Seperti diketahui, wanita berdarah Jerman-Sunda ini memang sudah lama menetap di Amerika Serikat.

Rupanya, jauh dari Tanah Air membuat Cinta Laura merindukan beberapa hal. 

"I always say the same thing. Pertama friendly people karena orang Indonesia adalah orang paling ramah di dunia," kata Cinta Laura di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2017).

Soal makanan, Cinta Laura yang memang sangat menggemari makanan pedas, merasa rindu dengan cabai rawit.

"Kedua chilli. Karena aku suka makan pedas. Kalau di Amerika, kalau aku mau makan pedas di rumah mesti beli cabai mexico namanya Habanero. Kalau di Indonesia ada cabai rawit yang super pedes. So i miss cabai rawit," tambah Cinta Laura lagi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berlibur di Jakarta

Selama berada di Jakarta, Cinta Laura memanfaatkan waktunya untuk melakukan hal-hal yang dirindukannya. Akan tetapi, mantan kekasih Marcell Darwin ini tak berniat untuk berlibur di Jakarta maupun kota lain di Indonesia.

"Kayaknya Jakarta bukan tempat yang spesifik untuk liburan. Jakarta itu kota metropolitan hampir-hampir kayak kota New York, London. Kebanyakan cuma restoran, tempat shopping. I'm not here for holiday, im here for use my time effectively dan ketemu fans aku," tegas Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini