Sukses

Tepergok Jalan Bareng, Ada Apa antara Agnez Monica dan Ariel?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Mo tepergok sedang jalan berdua dengan Ariel Noah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambeturah. Momen tersebut kemudian diabadikan lewat unggahan foto di akun tersebut.

"2 hari lalu minceu intilin babang boril & ci momonWaktu di acara bright award,mau cyduk pakai hengpon jadul waktu di backstage. Sayang gak kena 😂.," tulisnya dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Jumat (9/12/2017).

"Eh tanpa disengaja malah mereka hari ini tercyduk lagi jalan di PS. Hayooo kira2 ada apaan yess Kok 2 hari ini selalu berdua mulu ✌️," sambung keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak Ariel dan Agnez Mo sedang berbincang. Warganet pun menduga-duga soal hubungan keduanya. Namun, bukan soal asmara melainkan masalah pekerjaan.

"Hahahaha agnes mah gak mungkin gitu, bisalah mereka berdua lg ada project bareng gitu," tebak akun @linsiaportia_.

Sementara, @eri1057 mengatakan "Positiv thinking aja min, itu mngkin lagi ada project duet."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Tak ada kecurigaan dari para warganet. Bahkan, ada yang mengibaratkan keduanya seperti Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih untuk musik Pop. 

"Raja dan ratu musik indonesia. Kalo di dangdut Rhoma irama dan elvi sukaesih. Mungkin lg ada project bareung," kata akun @yusufbachry_inst.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.