Sukses

Unggah Video Ini, Teuku Wisnu Bikin Warganet Bercucuran Air Mata

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Hal itu ia tunjukkan melalui unggahan video di Instagramnya.

Video tersebut ia unggah ulang dari Ustaz @hanan_attaki. Di keterangan video tersebut, dituliskan semua perlakuan yang diterima oleh anak-anak Palestina.

 

"RESPECT banget sama ketegaran anak-anak PalestinaPuluhan tahun diteror, dipukuli, ditembak, ditangkap saat pergi SEKOLAH," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

"Sekarang, penjajah itu ingin menghancurkan sekolah-sekolah mereka di Yerussalem (alQuds). Merusak masjid-masjid mereka. Meruntuhkan rumah-rumah mereka I only wish, that the truth has a tongue 🤕 #respectpalestiniankids," lanjutnya lagi.

Unggahan tersebut menuai banyak respons dari warganet. Sebagian besar memberikan doa paling tulus untuk mereka yang mengalami hal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Air Mata

Selain doa, emoji tangis pun membanjiri kolom komentar milik Teuku Wisnu.

"Astagfirullah sedih sekali ya allah ....😢😢😢😢," tulis akun @devifenny.

"Ya Allah rasanya sakit bgt. Mereka memperlakukan anak laki" itu. Saya sebagai seorang ibu terasa tak kuat menyaksikan smuanya...😢😢ya Allah kuatkanlah sodara" ku di Palestina sana. Smoga azab bagi mereka yg Dzalim....😭😭😢," sahut akun @alexandria_eka.

Belum sampai satu hari, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 150 ribu, serta 900-an komentar yang mayoritas berupa doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini