Sukses

Kenapa Lagu IDP Selalu Isi Sinetron Giorgino Abraham-Irish Bella?

Lagu Indah Dewi Pertiwi yang pertama kali digunakan untuk menghiasi sinetron adalah Aku Tak Berdaya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan layar kaca favorit pecinta sinetron; Giorgino Abraham dan Irish Bella, seakan sulit dipisahkan dengan nama Indah Dewi Pertiwi. Ini lantaran dalam tiga sinetron terakhir mereka, suara pelantun Hipnotis itu selalu mengisi lagu pengiring alias soundtracknya. Wah, lagu apa saja?

Lagu Indah Dewi Pertiwi yang pertama kali digunakan untuk menghiasi sinetron adalah Aku Tak Berdaya. Lagu ini jadi soundtrack untuk sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi Ginobel Couple, demikian sebutan dari penggemar mereka, pada tahun 2016 lalu. Menyusul kemudian, ada lagu Menemukanmu yang dipakai menjadi soundtrack utama sinetron Berkah Cinta.

Berkah Cinta sendiri adalah sinetron pertama Ginobel Couple di SCTV. Produksi Sinemart yang masuk nominasi Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2017 lalu ini tayang pada Februari hingga Juli 2017 lalu. Kini, Ginobel kembali dipasangkan di sinetron terbaru SCTV berjudul Rahmat Cinta.

Lagu Indah Dewi Pertiwi pun lagi-lagi masuk sebagai soundtracknya. Lagu terbarunya berjudul Meninggalkanmu saban hari kini mengalun lembut sebagai pembuka dan penutup sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB. Tiga kali isi sinetron, Indah Dewi Pertiwi pun makin melekat sebagai penyanyi spesialis soundtrack sinetron.

Nama Indah Dewi Pertiwi sendiri mulai dikenal oleh masyarakat luas sejak menyanyikan single utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Indah Dewi Pertiwi makin diperhitungkan di jagat musik setelah lagu Hipnotis meledak. Penyanyi yang awalnya disebut-sebut The Next Agnes Monica tersebut lalu pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat SCTV, The Dance Icon Indonesia pada tahun 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini