Sukses

Dapat Gelar Tubuh Sempurna, Kelly Brook Sempat Merasa Gendut

Kelly Brook mengungkapkan rahasianya hingga mendapatkan gelar wanita dengan tubuh sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Kelly Brook termasuk aktris Hollywood paling sukses saat ini. Wajahnya kerap muncul di iklan bergengsi merek-merek ternama.

Kelly Brook memulai debut aktingnya sebagai Sarah di film layar lebar berjudul Sorted yang rilis pada 2000. Wanita asal Inggris ini dikenal sebagai salah satu aktris yang tak segan mengekspos tubuh indahnya di depan kamera demi totalitas perannya.

Kelly Brook (Pinterest)

Sudha menjadi rahasia umum, Kelly Brook dianggap sebagai salah satu wanita sempurna di dunia. Selain wajahnya yang cantik, proporsi tubuh Kelly Brook disebut sangat sesuai.

Kelly Brook terhitung dengan golden ratio 92,9, nilai nyaris sempurna. Majalah Grazia menyebut Kelly Brook sebagai `Tubuh Wanita Inggris Terbaik`, masuk dalam daftar FHM’s 100 Sexiest Women (100 Wanita Terseksi FHM).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Gendut

Mendapatkan gelar sebagai wanita bertubuh sempurna, Kelly Brook rupanya tetap manusia biasa, memiliki rasa kurang percaya diri. Dalam sebuah wawancara, Kelly Brook menyebutkan, ia merasa tak sempurna.

"Aku sempat merasa tidak bisa fokus dengan diet sehat yang aku jalanin. Di salah satu acara televisi, aku melihat tubuhku nampak besar, kemudian aku memutuskan untuk mengubahnya," ungkap Kelly Brook, diwartakan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

Kelly Brook (Pinterest)

Dalam wawancara berbeda, Kelly Brook menyebutkan ia senang melihat lekuk tubuhnya ketika mengenakan pakaian ketat. Kelly Brook pun tak hanya mengatur pola makan, tetapi juga sering berolahraga.

"Aku bangga dengan lekuk tubuhku sekarang ini. Aku mengurangi minum teh dengan banyak gula. Aku juga lebih sering berolahraga," Kelly Brook menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.