Sukses

‎Prilly Latuconsina Sedikit Lagi Pacaran dengan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina mengakui kalau akhir-akhir ini kerap jalan dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya tak jelas arahnya, Prilly Latuconsina belakangan diisukan dekat dengan Maxime Bouttier. Saat acara gala premier film Ayat-Ayat Cinta 2 di Jakarta, baru-baru ini, keduanya terlihat datang bersamaan.

Kedekatan Prilly dan Maxime memang tak terlalu mengejutkan. Keduanya sempat berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Rupanya hal itu berlanjut hingga sekarang.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram)

"Oh iya, kami menghadiri salah satu premiere film. Memang berdua (pergi), sering terciduk kan? Ya aku ngaku aja lah, sudah sering terciduk soalnya," kata Prilly Latuconsina seraya tertawa, saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Ketika ditanya mengenai status asmaranya dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina menampik sudah berpacaran. Namun, ia memastikan bahwa hubungannya dengan cowok berdarah Prancis itu sudah sangat dekat.

‎"Hubungannya sudah sangat dekat. Aku mengakui saja saat ini sedang dekat dengan Maxime," kata pemain film Hang Out ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Pacaran

Pasangan selebriti Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan kedekatan yang terjalin saat ini, Prilly Latuconsina pun tak menutup kemungkinan bakal berpacaran dengan Maxime Bouttier.

"Ya mungkin (segera pacaran). Who knows? Enggak menutup kemungkinan juga," ujar Prilly Latuconsina tersipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini