Sukses

Ini Perhatian Manis Raline Shah untuk Seungri Big Bang

Raline Shah memberikan perhatian khusus untuk teman dekatnya, Seungri `Big Bang`.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah tak henti-hentinya membuat pecinta K-Pop heboh karena kedekatannya dengan Seungri, salah seorang personel Big Bang. Sudah menjadi rahasia umum, Raline Shah dan Seungri kerap kali bertukar canda yang diabadikan lewat foto.

Kali ini, Raline Shah menunjukkan perhatiannya kepada magnae--sebutan member paling muda di group idol--Big Bang itu. Raline Shah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Seungri via media sosial.

"Selamat pagi bersama Panda (sebutan untuk Suengri) yang tengah berulang tahun," tulis Raline Shah via Instagram miliknya, Minggu (10/12/2017).

Raline Shah juga menyertakan sebuah foto dirinya bersama Seungri. Di foto tersebut terlihat Raline Shah dan Seungri tengah berlibur bersama. Raline Shah tampak duduk di kursi di sebuah restoran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libutan Bersama

Raline Shah terlihat cantik dengan baju model tunik yang ia kenakan. Sementara, Seungri yang tak mengenakan baju berdiri di belakang Raline Shah. Ralina juga menyertakan lokasi tempatnya mengambil foto: Pamalican di dekat Pulau Palawan, Filipina.

"Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan ini. Ini benar-benar ulang tahun yang menyenangkan," tulis Raline Shah, lagi.

Melihat kedekatan itu, warganet--khususnya penggemar Seungri--langsung membanjiri kolom komentar di akun Instagram Raline Shah.

Raline Shah dan Seungri `Big Bang` (Instagram)

Beberapa dari mereka juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada member Big Bang tersebut. Selain itu, banyak dari netizen yang berkomentar mengenai tubuh Seungri.

"Wah, selamat ulang tahun Seungri. Badan Panda kok tampak lebih besar," tulis alyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.