Sukses

Ini yang Bikin Prilly Latuconsina Kepincut Maxime Bouttier

Menurut Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier berbeda dari cowok kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku tengah dekat dengan Maxime Bouttier. Meski menolak dibilang berpacaran, namun Prilly Latuconsina menyebut hubungannya dengan Maxime Bouttier lebih dari sekadar teman biasa.

"Jujur aja, aku sih memang lagi dekat dengan Maxime. Sangat dekat (hubungannya)," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini melihat banyak sisi positif yang dimiliki Maxime Bouttier. Sikap Maxime Bouttier yang baik hati dan bertanggung jawab, membuat Prilly Latuconsina kepincut.

‎"Dia itu tanggung jawab, itu yang paling aku suka. Dia orangnya berani izin ke orangtuaku. Dia berani ngomong, orangnya enggak yang asal jemput aja terus orangtuaku enggak tahu, dia enggak begitu," sambung Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cowok Cuek

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram)

Selain itu, sikap cuek Maxime Bouttier juga menjadi nilai plus bagi Prilly Latuconsina. Dalam beberapa kesempatan, aktor berdarah Prancis itu sering memberi contoh kepada Prilly Latuconsina untuk tidak terlalu menghiraukan haters.

"Dia juga cuek ya. Walau kedekatan kami diperhatikan netizen yang pro dan kontra, dia cuek. Kami kan berteman, masa enggak boleh? Masa harus mendengarkan omongan netizen? Aku jadi terbawa cuek deh," ujar Prilly Latuconsina.

"Padahal biasanya aku kayak yang, 'Duh gimana nih di-bully'. Nah, dia (Maxime) orangnya cuek banget. Dia di-bully pun cuek banget," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini