Sukses

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Jatuh Cinta pada Wanita?

Setelah pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie disebut-sebut jatuh cinta dengan seorang wanita yang membuatnya nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih membuat banyak orang penasaran. Pasangan yang disebut paling romantis di Hollywood ini mendadak mengumumkan perpisahannya tanpa alasan.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam harus kandas. Keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Meski tak mau mengungkapkan alasan perceraiannya, Angelina Jolie disebut-sebut cemburu kepada Brad Pitt.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Fox News)

Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie mengamuk saat melihat teaser film Brad Pitt, Allied. Di video itu, terlihat Brad Pitt sangat mesra dengan lawan mainnya, Marion Cotillard.

Namun hingga kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt tak memberikan komentar atau konfirmasi mengenai kabar tersebut. Setelah bercerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie disebut-sebut jatuh cinta dengan seorang wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angelina Jolie Penyuka Sesama Jenis?

Fakta baru menyebutkan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt terjadi karena sang artis merupakan penyuka sesama jenis. Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie menyukai seorang wanita yang pernah bekerja sama dengannya.

Adalah Loung Ung, wanita Kamboja yang pernah hidup di zaman Khmer Merah, merasakan kekejamannya. Angelina Jolie dan Loung Ung bekerja sama membuat film First They Killed My Father, diwartakan The Hollywood Life, Minggu (10/12/2017).

Angelina Jolie dan anak-anaknya (E!)

Angelina Jolie dan Loung Ung pertama kali bertemu 10 tahun lalu. Keduanya akhirnya berteman baik, akhirnya memutuskan membuat film bersama berdasarkan pengalaman wanita Kamboja tersebut.

Angelina Jolie disebut-sebut nyaman dengan kehadiran Loung Ung, membuat kabar tersebut beredar luas. Namun Gossip Cop menyebutkan, Angelina Jolie merasakan cinta terpendam terhadap Loung Ung hanya kabar bohong dan dibesar-besarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini