Sukses

2 Orang Indonesia Lolos Grand Final Asia's Got Talent 2017

Tak sangka, dua orang Indonesia ini berhasil melenggang masuk di Asia's Got Talent 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tak menyangka ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2017 telah memasuki babak akhir. Acara yang menampilkan bakat unik ini memilih sembilan orang terbaik dari Asia.

Rupanya dua grand finalis adalah orang Indonesia: Riana `The Sacred` dan Angela July. Keduanya pun beraksi di panggung Asia's Got Talent yang diadakan di Singapura, baru-baru ini.

Angela July, peserta Asia's Got Talent (YouTube)

Angela July dengan bangga tampil membawakan lagu yang dipopulerkan Adele, "Skyfall" di atas panggung. Penampilan Angela July berhasil membuat juri AGT 2017, David Foster, Anggun dan Jay Park terpana.

Dengan alunan harpa yang dimainkannya, Angela July juga tetap menunjukkan kemampuan vokalnya di atas panggung. Hasilnya, lagu "Skyfall" tetap terdengar indah dengan nuansa ala Angela July.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan dari Riana `The Sacred`

Riana `The Sacred` juga ternyata berhasil lolos di Grand Final Asia's Got Talent. Ilusionis bernuansa bizzare ini kembali memberikan kejutan di atas panggung Ais`a Got Talent 2017.

Di panggung, Riana kembali membawa teman. Kali ini, bukan Riana, boneka yang selalu dibawanya ke mana-mana, melainkan banyaknya sosok zombie yang masuk ke dalam kotak kecil.

Riana `The Sacred` di Asia's Got Talent (YouTube)

Seperti biasa, Riana muncul dengan gayanya yang menjadi ciri khasanya, diam seribu bahasa. Mendadak, Riana `memanggil` teman-temannya yang bermunculan ke atas panggung.

Kesal karena para zombie tak bisa diatur, Riana pun memutuskan masuk ke dalam sebuah kotak yang ada di atas panggung. Semua penonton dan juri dibuat kaget dengan kemunculan Riana di belakang Anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini