Sukses

Nikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Siapkan Gaun Rp 6,1 M

Meghan Markle ingin menyiapkan pernikahannya dengan Pangeran Harry dengan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menanti hari besar mereka yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Pernikahan seorang pangeran dari Keluarga Kerajaan Inggris yang menikahi wanita biasa menjadi momen tak terlupakan.

Meghan Markle dikabarkan telah menyiapkan berbagai hal menjelang pernikahannya. Salah satunya, gaun pernikahan yang membuatnya menjadi terlihat sangat cantik ketika menjadi `ratu sehari`.

Meghan Markle (E!)

Laman Life & Style menyebutkan, Minggu (10/12/2017), Meghan Markle memilih gaun yang dibuat secara khusus untuk dirinya oleh seorang perancang terkemuka. Biaya pembuatan gaun tersebut diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar.

Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis. Meghan Markle memilih J.Mendel sebagai desainer yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan Terpendam Meghan Markle

Rupanya keinginan Meghan Markle itu sempat disampaikan ketika diwawancarai oleh majalah Glamour belum lama ini. Calon istri Pangeran Harry itu berharap menikah dengan gaun yang dibuat khusus hanya untuknya.

"Aku memilih gaun pengantin yang terlihat romantis. Desainer Delphine Manivet dan Christos Costarellos menjadi pilihanku," kata Meghan Markle.

Meghan Markle (Vanity Fair)

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama.

Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle. Hingga akhirnya, keduanya resmi bertunangan di London, Inggris, 27 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini