Sukses

Datang ke Los Angeles, Andrew White Hadiri Premiere Star Wars

Andrew White mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara world premiere seri terbaru film Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Los Angeles - Andrew White membuat para penggemar Star Wars di Indonesia iri. Bagaimana tidak, suami Nana Mirdad ini mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara world premiere seri terbaru film Star Wars: The Last Jedi.

 

Seolah tak dapat membendung rasa bahagianya, Andrew White mengunggah berbagai video melalui Instagram Storynya saat menghadiri acara yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak sampai di situ, ayah dua anak itu juga mengunggah foto saat berpose dengan salah satu tokoh ikonik Star Wars, R2-D2.

"No no THIS is one of my new favourite moments of my life!! The Star Wars: The Last Jedi premier!! Thanks so much to Disney and this awesome human being accompanying me along the way @nanamirdad_ . Again WHAT... AN... EXPERIENCE!!!," tulis pria yang kini tinggal di Bali itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (10/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wawancara Eksklusif

Ternyata, selain mendapat kesempatan untuk menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi, Andrew White juga berkesempatan untuk mewawancarai para pemain dan sutradara film karya George Lucas itu.

 

"What.... An.... Experience!!! Truly a once in a lifetime event!! Can’t be more happy and thankful... Thank you @disney so much for the opportunity to meet my childhood (and adulthood) heroes!!" tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.