Sukses

Dekat Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Diingatkan Ini

Orangtua memercayai kedekatan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier makin intim. Keduanya sudah tak malu tampil mesra di depan publik. Seperti yang terlihat di gala premiere Ayat-Ayat Cinta 2 beberapa waktu lalu.

Prilly Latuconsina mengaku, status hubungannya dengan Maxime Bouttier masih sebagai teman dekat. Namun, bintang film Danur ini tak menutup kemungkinan menjalin hubungan yang lebih serius.

Pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Hubungannya sudah sangat dekat. Aku mengakui saja saat ini sedang dekat dengan Maxime. Ya mungkin (segera pacaran). Siapa tahu? Enggak menutup kemungkinan juga," ujar Prilly Latuconsina di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Sebagai anak perempuan, Prilly Latuconsina mendapat wejangan khusus dari orangtua. Dara 21 tahun ini diminta untuk tidak melakukan tindakan negatif selama menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

"Biasalah, orangtua kan begitu. Dibilangnya, 'Hati-hati, jangan macam-macam. Jangan ke mana-mana, jangan jauh-jauh, jangan malam-malam'," jela Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Antar Jemput Kuliah

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. (Instagram)

Meski begitu, Prilly Latuconsina menuturkan bahwa orangtuanya tak terlalu khawatir dengan Maxime Bouttier. Pasalnya, selama ini aktor berdarah Prancis itu selalu bertanggung jawab dalam mengantar dan menjemputnya.

"Papa dan mama sih responnya bagus, karena siapa pun temanku harus kenal orangtuaku. Mama dan papa kenal Maxime, responnya baik karena Maxime tanggung jawab. Dia jemput di kampus, pulangnya tepat waktu. Padahal jauh banget rumahku di Tangerang, dia di Kemang,"‎ kata Prilly Latuconsina.

"Dan kalau telat, dia tanggung jawab. Dia minta maaf ke orangtuaku. Jadi mama dan papa membolehkanku jalan dengan dia karena bertanggung jawab," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini