Sukses

Dewi Sandra Ingin Suami Mengalah kepada Pria Ini

Di akhir tahun 2017, Dewi Sandra disibukkan dengan promosi film Ayat Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur dan melepas penat setelah satu tahun berkegiatan. Namun, tak demikian dengan Dewi Sandra.

Wanita keturunan Inggris itu mengaku tak dapat menjalani liburan di akhir tahun ini. Pasalnya, di penghujung tahun Dewi Sandra disibukan dengan promosi film terbarunya Ayat Ayat Cinta 2, sehingga sang suami harus mengalah untuk tidak menemaninya bekerja.

"Akhir tahun siap-siap Ayat Ayat Cinta 2 oke. suami harus sedikit mengalah dengan mas Fahri," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Fahri merupakan salah satu tokoh utama dalam film Ayat Ayat Cinta 2 yang diperankan oleh Fedi Nuril. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Sabina

Film Ayat Ayat Cinta 2 akan memulai masa tayangnya pada 21 Desember 2017 mendatang. Dalam film tersebut, Dewi Sandra berperan sebagai Sabina seorang wanita yang dibantu oleh Fahri dan diminta untuk tinggal di rumahnya sebagai asisten rumah tangga.

Di film Ayat Ayat Cinta 2, Dewi Sandra akan beradu peran dengan Tatjana Saphira, Chelsea Islan dan Pandji Pragiwaksono. Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, seorang dosen di Universitas Edinburg yang kehilangan istrinya, Aisha karena menjadi relawan di Palestina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini