Sukses

Liburan ke London, Rina Nose Matikan Komentar

Sejak memutuskan untuk melepas jilbab, Rina Nose kerap kali mendapat banyak komentar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan untuk melepas jilbab, Rina Nose kerap kali mendapat banyak komentar di media sosial. Bahkan, tak sedikit kalimat pedas dilontarkan untuk wanita asal Bandung itu.

Seolah sudah lelah menanggapi dan membaca komentar dari para haters, Rina Nose pun akhirnya mengambil tindakan. Dalam postingan beberapa hari belakangan, wanita 33 tahun itu terlihat mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Kendati demikian, Rina Nose tetap mengunggah foto-foto dirinya selama berada di London. Tak lupa, semua unggahannya itu diberikan keterangan menggunakan kalimat yang memiliki banyak makna.

"Gue mah anaknya demen maen jauh! Beli tiket pesawat, pesawatnya ditinggal, guenya terbang.. gue mah gitu orangnya," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto dengan pose berbalik di depan istana Kensington, Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalimat Bermakna

 

Kemudian diunggahan berikutnya, Rina Nose kembali membuat kalimat dengan nada bercanda untuk foto dengan efek sephia. "Gue mah asik anaknya.. orang pada sibuk ngehujat gue, guenya udah tahu cara menggunakan smarthphone untuk menjelajah luar negri sendirian! Gw mah gitu orangnya😄 (ini becanda lhoo)," tulis mantan presenter Dangdut Academy Asia itu.

 

 

Every EXIT is another ENTER . #myself #myphoto #mytrip #london 🇬🇧

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Dan, diunggahan terbarunya Rina Nose terlihat berpose menggunakan mantel merah dengan topi kupluk berwarna putih. Foto itu pun kembali diberikan keterangan yang cukup bermakna. "Every EXIT is another ENTER," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini