Sukses

Atalarik Syach Ganti Nama Anak, Tsania Marwa Sakit Hati

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa mengaku sakit hati dengan Atalarik Syach. Penyebabnya lantaran Atalarik mengubah nama panggilan anak pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri.

Ketika Marwa dan Atalarik masih bersama, mereka sepakat memanggil anak pertamanya dengan sebutan Syarif. Namun usai bercerai, Atalarik Syach memanggil putra sulungnya dengan sebutan Fajri.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Syarif sengaja diganti namanya menjadi Fajri. Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil 'Fajri jangan begini, jangan begitu'. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, 'Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri'," kata Tsania Marwa, saat menggelar konfrensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Hal itu membuat Tsania Marwa keberatan. Pesinetron Elif Indonesia ini mengaku telah mendapatkan nama Syarif dari mimpi. Tsania Marwa tak rela jika nantinya Syarif memilih untuk menggunakan nama Fajri ketimbang Syarif.

"Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima," ucap Tsania Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mengerti Alasan Atalarik Syach

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Wanita 26 tahun itu pun mempertanyakan tujuan Atalarik Syach mengganti nama panggilan anaknya. Padahal sebelumnya mereka sepakat memanggilnya Syarif.

"Bayangkan saja, bagaimana perasaan seorang ibu yang mendengar anaknya diganti. Tujuannya apa saya enggak tahu. Saya cuma bisa diam saja, karena kalau saya meledak waktu itu saya bisa menangis," tutur Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini