Sukses

Anak Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Dicatut untuk Penipuan

Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Atiqah Hasiholan. Pasalnya, nama sang anak Salma Jihane Putri Dewanto telah dimanfaatkan seseorang yang tak bertanggung jawab untuk menipu orang lain di media sosial.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan di Instagram Story Atiqah Hasiholan pada Minggu (10/12/2017). Istri Rio Dewanto itu mengungkap bahwa dirinya tak pernah membuat akun Instagram pribadi untuk putrinya.

"Salma tidak punya account IG pribadi, tolong hati-hati, ada laporan salah satu acc IG yang mengatasnamakan anak saya melakukan penipuan, terima kasih," tulis Atiqah Hasiholan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas Gosip

Kabar tersebut memang cukup mengejutkan, maklum sejak masih pacaran pasangan ini memang jauh dari gosip. Bahkan, kemesraan keduanya juga jarang diperlihatkan saat masih menjalin hubungan kekasih.

Semetara itu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013 silam. Setelah hampir empat tahun menikah, pasangan yang terlibat cinlok ini akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan pada 24 Juni 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini