Sukses

Mengenal Amara Sophie, Si Kenes di Siapa Takut Jatuh Cinta

Amara Sophie memerankan karakter unik di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Melejitnya Siapa Takut Jatuh Cinta yang kini tengah jadi sinetron favorit di kalangan remaja, secara langsung menaikan nama para bintangnya. Tak hanya para pemain utama, bintang pendatang baru pun ikut kecipratan popularitas.

Satu di antaranya yang cukup mencuri perhatian penonton adalah Amara Sophie. Di luar sana, tentu banyak yang masih asing mendengar nama ini. Namun, bagi penonton setia sinetron yang tayang di SCTV sejak 13 November 2017 lalu, wajah dan peran Amara Sophie pastinya langsung dikenali cepat.

Natasha Wilona bersama rekannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Amara Sophie. (Instagram)

Amara Sophie memerankan karakter unik di Siapa Takut Jatuh Cinta. Jadi Lola, Amara Sophie mainkan peran sebagai rekan kerja Laras (dimainkan Natasha Wilona) di restoran. Lola diceritakan gadis super kenes yang selalu iri melihat keberuntungan yang didapat Laras.

Ada saja protes yang ia lontarkan pada bos tempat mereka bekerja hanya karena keirian Lola pada Laras. Namun karena ia menyampaikan protesnya dengan cara tak biasa, bahkan cenderung lucu, penonton pun sukar membenci peran ini. Malah justru banyak yang menyukainya. Lucunya lagi, Lola selalu kena getahnya tiap kali ia protes.

Lola sendiri sebenarnya adalah teman yang baik. Lola tidak sejahat Bianca (Maureen Daryanani), musuh Laras yang menjadi saingan dalam merebut hati Vino (Verrell Bramasta). Tapi ia juga tak baik-baik amat seperti sahabat Laras, Dara (Ersya Aurelia) yang suka menolong. Menariknya, tokoh Lola ini sering sekali dikerjai Dara. Dan setiap kali ia dikerjai Dara, tingkah Lola tak pernah gagal mengundang tawa penonton Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Membintangi Beberapa Judul Sinetron

Amara Sophie (Instagram)

Wajah Amara Sophie pertama dikenali pecinta sinetron saat ikut main di sinetron hits Anak Jalanan pada 2015 lalu. Dara kelahiran 12 September 2000 ini juga sempat muncul dalam sinetron Hati Yang Memilih, main bareng Amanda Manopo. Amara Sophie lalu mendapat peran cukup penting di sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang di SCTV pada Mei-Juli 2017 lalu. Di sana, ia jadi gadis yang ditaksir Riza Syah.

Penasaran dengan akting dan perannya sebagai Lola di Siapa Takut Jatuh Cinta? Saksikan sinetronnya setiap hari pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini