Sukses

Curhat Perceraian, Putri Sunan Kalijaga Tak Berhenti Menangis

Pengacara Sunan Kalijaga yakin putrinya tak akan bercerai dari Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan unggahan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Perempuan 18 tahun itu mengisyaratkan adanya masalah rumah tangga dirinya dengan seorang hafiz muda, Taqy Malik.

‎Dalam akun Instagram pribadinya, Salmafina Khairunnisa menuliskan keterangan foto tentang perceraian. Curhatan itu ia tuangkan lengkap dengan foto pernikahannya dengan Taqy Malik.

Sunan Kalijaga (Liputan6.com)

Hal itu pun tak dibantah Sunan Kalijaga. Mantan pengacara Jennifer Dunn ini membenarkan bahwa putrinya sedang ada masalah rumah tangga.‎ Salmafina bahkan tak berhenti menangis ketika bercerita lewat telepon.

"Kebetulan saya sedang pergi. Dia (Salma) ada di rumah. Saya cuma komunikasi via telepon, saya bilang, 'Kamu ada apa?' Dia menangis-nangis saja," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi, Minggu (10/12/2017).

Sebagai ayah, Sunan Kalijaga pun berupaya menenangkan Salmafina. Rencananya, Sunan Kalijaga baru akan membicarakan masalah rumah tangga dengan Salma setibanya di rumah.

"Nanti sabar-lah, tunggu ayah pulang baru kita ngobrol. Jadi saya sendiri juga belum tahu update-nya. Soalnya saya dan istri lagi pergi ke luar," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Percaya Putrinya Akan Bercerai

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

Sunan Kalijaga pun tak yakin putrinya dan Taqy Malik akan bercerai. Ia coba memaklumi kelabilan emosi putrinya yang baru belajar menjalani rumah tangga.

"Enggak, belum (ada gugatan cerai). Saya enggak kepikiran begitu. Baru tadi malam besan saya datang ke rumah," ucap Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.