Sukses

Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit Sukses di Surabaya

Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit Sukses Sapa Penggemarnya di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah.

Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa.

Salah satunya adalah sinetron Anak Langit yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 19.45 WIB. Dibintangi Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, dan Ranti Maria, membuat sinetron ini telah menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Bintang serial Anak Langit, Stefan William, Gerald Yohanes Putra dan Mischa Chandrawinata melakukan meet and greet di Surabaya. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Pekan ini, tepatnya Minggu (10/12/2017), kelima pemain tersebut hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam "Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit".

Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, dan Ranti Maria hadir di Ciputra World pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan di Surabaya Town Square mulai pukul 12.30 WIB.

Kehadiran bintang-bintang sinetron Anak Langit di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa.

Acara jumpa fans pemain sinetron Anak Langit di Surabaya. foto: Instagram (@sctv)

"Secara istimewa SCTV menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang Anak Langit yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya," tutur Verno Nitiprodjo, selaku Head of Program Communication.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Episode 450

Sementara itu, ajang meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Anak Langit untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar. 

Acara jumpa fans pemain sinetron Anak Langit di Surabaya. foto: Instagram (@sctv)

Sinetron Anak Langit yang telah melewati episode ke-450 kian menarik dengan kekuatan drama yang dihadirkan di setiap episodenya. Drama percintaan antara Hiro (Stefan William) dengan Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr) menjadi kisah drama romantisme yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya.

Kehadiran Erland (Mischa Chandrawinata) bersama geng motornya, Thunder juga telah memicu konflik baru dengan Geng Rainbow, tak terkecuali Hiro. Bahkan akibat ulah Erland, pernikahan Gerry (Gerald Yohanes Putra) dengan Sasha (Hana Saraswati) berantakan.

Pemirsa juga masih dimanjakan dengan kelanjutan kisah sinetron lainnya yang hingga kini masih setia menemani yakni Tuhan Ada Dimana Mana (pukul 16.45 WIB), Siapa Takut Jatuh Cinta (pukul 18.00 WIB), dan Rahmat Cinta  (pukul 21.45 WIB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini