Sukses

Sering Di-Bully, Rina Nose Alami Ini

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose menjadi salah satu selebritis yang tidak henti-hentinya mendapat cercaan dari para haters. Apalagi, setelah dirinya memutuskan membuka hijabnya.

Tuduhan demi tuduhan pun dilontarkan mereka pada Rina Nose. Seolah gerah dengan semuanya itu, ia pun memutuskan untuk berlibur ke London, Inggris.

 Rina Nose tengah menikmati liburan di London, Inggris (Foto: Instagram)

Pada foto-foto yang diunggah Rina Nose di akun Instagram terlihat dirinya menikmati kesendiriannya di sana. Dan ia pun mengaku ada yang beda dirasakannya kini.

Rina Nose pun memposting foto dirinya mengenakan coat merah serta kupluk putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, wajahnya pun mengarah ke kamera sembari tersenyum.

"Mengalami berbagai perasaan, membuatku semakin memiliki rasa peduli dan empati yang tinggi terhadap lingkungan dan manusia," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matikan Komentar

Rina Nose pun seolah lelah menghadapi para haters, ia pun mematikan kolom komentarnya sejak berada di London. Dirinya ingin menikmati liburannya kali ini.

(Instagram/rinanose16)

Berbagai pose dirinya selama berada di sana pun dibagikan untuk penggemarnya. Rina Nose mengatakan kalau akhirnya dirinya bisa melakukan perjalanan sendirian ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini