Sukses

Videoklip Via Vallen dan Nella Kharisma Tembus 100 Juta Penonton

Via Vallen sukses setelah menyanyikan lagu Sayang yang liriknya berbalut Bahasa Jawa nan kental.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitaa musik dangdut pada hari ini tak dapat disanggah lagi sudah semakin merajalela. Terutama dengan kehadiran dua penyanyi wanita yang berhasil membius masyarakat baru-baru ini: Via Vallen dan Nella Kharisma.

Via Vallen sukses setelah menyanyikan lagu "Sayang" yang liriknya berbalut bahasa Jawa nan kental dengan irama balada yang sendu. Sementara, Nella Kharisma memberikan warna baru di kalangan pecinta dangdut dengan lagu "Jaran Goyang" yang ia nyanyikan.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Instagram - @nellakharisma)

Tak sampai di situ. Pihak label rekaman masing-masing penyanyi mengunggah videoklip ke YouTube. Via Vallen dengan videoklipnya, Nella Kharisma dengan rekaman konsernya. Hari ini, kedua video tersebut berhasil menembus 100 juta viewers.

Videoklip "Sayang" dari Via Vallen yang diunggah oleh Ascadamusik pada Februari 2017, hingga kabar ini ditulis, telah dilihat oleh lebih dari 106 juta penonton. Sementara itu, Nella Kharisma yang video konsernya diunggah DD STAR Record pada April 2017, telah disaksikan 101 juta penonton lebih, hingga kabar ini dibuat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sayang dan Jaran Goyang

[Foto: Instagram Via Vallen]

Lagu "Sayang" sendiri merupakan tembang ciptaan Anton Obama yang sebelumnya dinyanyikan juga oleh duet hip hop asal Yogyakarta, NDX aka Familia. Lagu tersebut terinspirasi dari tembang sukses Jepang berjudul "Mirai e" yang dibawakan oleh Kiroro.

Sementara itu, "Jaran Goyang" merupakan tembang yang ditulis oleh Andi Mbendol. Lagu ini juga sempat banyak dinyanyikan oleh artis-artis lain seperti Cornelius & Junior, dan bahkan hingga Via Vallen.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma. (Instagram - @nellakharisma)

"Selamat 100jt viewers Pak Tar DD Star Record sama Mas Andi Mbendol trimakasih banyak seluruh penikmat musik," tulis Nella Kharisma dalam komentar video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.