Sukses

Kompaknya Zack Lee dan Anak Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Perceraian yang disepakati Nafa Urbach dan Zack Lee tak membuat buah cinta mereka, Mikhaela kehilangan kasih sayang keduanya. Maklum, baik Nafa maupun Zack telah sepakat untuk tak berubah pada anaknya.

Zack Lee kompak lakukan ini bareng anak (Foto: Instagram)

Itu terlihat pada foto yang diunggah Zack Lee di akun Instagramnya, baru-baru ini. Di waktu senggangnya, Zack menghabiskan hari-hari bersama Mikhaela.

Banyak hal yang mereka lakukan bersama, salah satunya Zack Lee dan Mikhaela kompak mengikat tali sepatu bareng-bareng. Tentunya waktu seperti ini tak bisa dirasakan anak 6 tahun setiap hari.

"Bunny ears," tulis Zack Lee sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu peselancar Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Keakraban Zack Lee dengan buah hatinya ini pun diacungi jempol oleh para warganet. Mereka salut dengan sikap lembut Zack terhadap anaknya.

 Nafa Urbach puji Zack Lee [foto: instagram]

"Good papa...blessing," tulis akun @gustinamanurung01.

"Too cute @zacklee77.. It reminds me that I do have to teach my boy how to tie his shoe laces," lanjut akun @jennyschluschen.

"@zacklee77 sosok ayah yg baik dan bertanggung jawab goodfather," timpal akun @yantisrigustini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini