Sukses

Ke Bogor, Syahrini Pilih Naik Helikopter

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas papan atas, kesibukan Syahrini tidak hanya di atas panggung atau di layar kaca. Belakangan, Syahrini tengah melebarkan sayap ke dunia bisnis kuliner.

Pelantun "Sesuatu" itu membuka toko kue dengan label Princess Cake di beberapa kota di Indonesia. Setelah Bandung, Syahrini membuka cabang di Bogor, Jawa Barat.

 Syahrini naik helikopter dari Jakarta ke Bogor [foto: instagram]

Namun, bukan Syahrini namanya jika tidak melakukan sesuatu hal yang unik. Seperti kali ini, Syahrini memutuskan menggunakan helikopter dari Jakarta menuju Bogor.

Padahal, jarak antara Jakarta dengan Bogor tidak terlalu jauh. Alhasil, durasi dari Jakarta ke Bogor yang biasanya memakan waktu selama hampir dua jam itu hanya ditempuh selama 10 menit dengan helikopter.

"10 Mnt aja dari Jkt ke Bogor yaaa... khaaaannn," ungkap Syahrini di Instagram Stories-nya, Minggu (10/12/2017). Penampilan Syahrini hari itu terlihat sangat modis dengan kemeja hitam, celana hitam robek-robek, sepatu boot dan kacamata hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layani Pelanggan di Toko

Setibanya di toko, Syahrini tidak tinggal diam. Penyanyi berusia 35 tahun itu terlihat melayani para pelanggan yang sudah mengantre sejak pagi demi membeli kue dagangan Syahrini.

"Hatur nuhun atos sabar antre dari pagi (terima kasih sudah sabar antre dari pagi)" kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Syahrini layani pembeli di toko [foto: instagram]

Syahrini  memang gemar bepergian ke luar kota dan luar negeri dengan menumpangi transportasi yang tak biasa. Selain helikopter, wanita berdarah Sunda itu juga sering pergi menggunakan pesawat jet pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.