Sukses

Pajang Foto Anak, Stuart Collin Berpesan untuk Pasangan Bercerai

Stuart Collin tak kunjung diperbolehkan bertemu dengan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Stuart Collin dan mantan istrinya, Risty Tagor, tampaknya belum kunjung membaik setelah resmi bercerai pada Maret 2016. Pasalnya hingga kini, Stuart Collin mengaku masih kesulitan menemui sang buah hati, Arkana Rafif Bassari.

Stuart Collin menggendong Arkana [foto: instagram]

Berkali-kali, Stuart Collin mengungkapkan rasa rindunya pada sang anak melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahannya di Instagram Story, Minggu (10/12/2017).

Dengan memajang potret Arkana yang sedang duduk santai, Stuart Collin berkata, "udah besar banget ya nak sekarang. sebentar lagi mau 2 tahun. sampe detik ini masih banyak orang baik yang DM photo Arka kalau ketemu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Pasangan Bercerai

Tak sampai di situ, Stuart Collin kemudian mengungkap pesan pada para pasangan bercerai. Aktor kelahiran 28 September 1990 itu berharap anak-anak tak lagi menjadi korban keegoisan kedua orangtuanya.

 

"Dan gw berharap banget sama setiap orang tua yang cerai. please jangan bawa anak ke dalam masalahan kalian dan jangan pisahin bapak/ibu dari anak," tulis Stuart Collin.

Seperti yang diketahui, permasalahan yang dirasakan Stuart Collin tersebut juga terjadi pada Tsania Marwa. Setelah hak asuh anak jatuh ke tangan sang mantan suami Atalarik Syach, Tsania Marwa mengaku sangat kesulitan menemui kedua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini