Sukses

Pose Bareng Ayu Ting Ting, Gracia Indri Diingatkan Ini

Layaknya seorang teman lama yang bertemu di sebuah toko, keduanya tak sekedar saling sapa.

Liputan6.com, Jakarta Dalam satu kesempatan, Ayu Ting Ting dan Gracia Indri bertemu di sebuah toko sepatu. Layaknya teman lama, mereka pun berpose bersama Bilqis.

Gracia Indri pose bareng Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Tampak Ayu Ting Ting mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dipadukan celana panjang dengan warna yang sama. Sementara Gracia Indri memilih terusan dengan bentuk leher sabrina rendah.

Foto ini pun diunggah Gracia Indri di akun Instagramnya, baru-baru ini. Wajah Gracia Indri dan Ayu Ting Ting mengarah ke kamera dengan memberikan senyuman, termasuk Bilqis.

Sayangnya, Gracia Indri tak memberikan keterangan apapun pada foto yang disukai lebih dari 89 ribu peselancar Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Peringatan Warganet

Meski tak memberikan keterangan, Gracia Indri tak mematikan kolom komentarnya. Sehingga para warganet bisa sesukanya mengeluarkan pendapatnya, baik yang positif dan negatif.

 

Seperti akun @talia_arnelita mengingatkan Gracia Indri dengan menuliskan, "Jgn ampe ikut"an yaa Gracia..."

Akun @angga_fjs menimpali, "Mbak @graciaz14 mau ketularan jadi pelakor seperti sie @ayutingting92 ya??"

Sering dihujat bukan berarti Ayu Ting Ting tak memiliki penggemar setia. Salah satunya akun @prefti_hardiant, "Ka @gracia14 kan udh berteman sama ka ayu dri taun taun yg lalu yah.. dri sebelum mereka pada nikah.. inget pertama kali liat @ayutingting92 itu di antv tengah malem sama ka gracia indri.. trus ayu suka bilang ke gracia kata temenya disindir ayu sekuter (selebriti kurang terkenal) - eh sekarang terkenalnya abis"an.. haha..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini