Sukses

Pergi Bareng Sarita, Faisal Harris Tinggalkan Jennifer Dunn?

Tanpa Jennifer Dunn, Faisal Harris temui anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Persoalan rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti masih terus berlanjut. Faisal diketahui menjalin hubungan terlarang dengan aktris Jennifer Dunn.

 Jennifer Dunn (Instagram/@jenniferdunreal)

Artis berusia 28 tahun itu bahkan kabarnya sudah mendapat kucuran uang miliaran rupiah dari Faisal Harris. Sebagai istri sah, Sarita tentunya tak terima dengan apa yang sudah dilakukan Faisal dengan Jennifer Dunn.

Ibu empat anak itu pun melayangkan gugatan cerai terhadap suami yang sudah hampir 20 tahun menikahinya. Namun, setelah konflik yang cukup panjang dan pelik itu, Faisal Harris akhirnya kembali bertemu dengan anak-anaknya.

Kebersamaan itu diperlihatkan anak kedua mereka, Shakilla Astari. Minggu (10/12/2017), Shakilla menampilkan foto dirinya bersama sang ayah tercinta di sebuah restoran.

 Faisal Harris bertemu dengan anak dan istrinya? [foto: instagram]

Tak lama kemudian, Shakilla mengunggah swafotonya bersama sang bunda. Jika diperhatikan, lokasi tempat foto mereka berdua hampir sama.

Mungkinkah Faisal Harris sudah meninggalkan Jennifer Dunn dan memperbaiki rumah tangganya dengan Sarita Abdul Mukti?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cabut Gugatan Cerai

Sarita sendiri telah memutuskan untuk menggugat cerai Fasial Haris pada 17 November. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kabar terakhir yang diperoleh, gugatan cerai yang dilayangkan sejak 17 November 2017 itu dicabut sementara waktu oleh Sarita Abdul Mukti. Menurut kuasa hukumnya, Sarita ingin fokus pada gugatan lain, yakni soal kasus KDRT yang dilakukan Faisal Harris.

"Tapi kan yang bersangkutan, ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh suaminya, makanya ada pelaporan yang dilakukan oleh ibu Sarita terhadap suaminya, KDRT," kata pengacara Sarita, Rhony Sapulette belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.