Sukses

Usai Menikah, Tistha Nurma Punya Sebutan Khusus untuk Afie Kalla

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla, akhirnya melepas status lajangnya dengan mempersunting Tistha Nurma, Sabtu (9/12/2017). Keduanya tampak bahagia usai resmi menjadi suami-istri.

Tistha Nurma resmi dinikahi Afie Kalla, Sabtu (9/12/2017) (Foto: Instagram)

Tistha Nurma pun kini memiliki panggilan khusus untuk Afie Kalla. Itu ditulis Tistha di akun Instagramnya, Minggu (10/12/2017).

Dalam foto yang di-posting Tistha Nurma, tampak Afie Kalla mengenakan cincin di jari sang istri. Senyum semringah mereka tak bisa disembunyikan.

"Akad Nikah 09/12/2017-Hi suami kuu @afie.kalla #loveATtack2017," tulis Tistha Nurma sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu peselancar Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dari Warganet

Afie Kalla memberikan seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram sebagai maskawin untuk Tistha Nurma. Doa pun mengalir dari warganet.

Afie Kalla dan Tistha Nurma [foto:instagram.com/tisthanurma]

"Selamat ya mbak @tisthanurma dan mas @afie.kalla ... semoga pernikahannya di berkahi Allah dan Allah mengumpulkan kebaikan - kebaikan bagi rumah tangganya...aamiinn...," tulis akun @altavianisha.

"Semoga membentuk keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Afie Kalla & Tistha Nurma," lanjut akun @ellysyukur_colio.

"Tisthaaa!! Happy wedding cantikk bahagia selamanyaaa..," timpal akun @myrnamyura.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini