Sukses

Baru Umur 2 Tahun, Anak Raffi Ahmad Bikin Vlog

Liputan6.com, Jakarta - Demam vlog saat ini telah melanda ke kehidupan selebritas Tanah Air. Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang belum lama ini mulai membuat vlog yang berisi aktivitas kesehariannya.

Keseruan Raffi Ahmad dalam membuat vlog rupanya menular ke putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Apalagi Rafathar kini sudah pandai menirukan gerak-gerik orang sekitarnya, terutama orangtuanya. [Foto: Instagram Raffinagita]

Tak heran, meski baru berusia dua tahun, Rafathar bisa menirukan gaya Raffi Ahmad saat sedang nge-vlog. Seperti video yang diunggah Raffi dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"UWOWW!!! VLOG Perdana RAFATHAR. Wuihh Rafathar udah Jadi Youtuber termuda nihh.." cerita Raffi Ahmad di keterangan video.

Saat tengah menemani sang mama pemotretan, Rafathar terlihat asyik bermain dengan kamera. "Guys, hallo guys.." ujar Rafathar bak seorang vlogger.

Ia kemudian mengarahkan kameranya ke arah Nagita Slavina yang tengah bekerja. "Mama Gigi.. Mamaaaa," katanya.

"Oh ini aa (Rafathar) yang nge-vlog," tanya Nagita. "Iya," jawab anak Raffi Ahmad itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Gemas

Raffi Ahmad dan Rafathar di momen pertunangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/kamerarini)

Cara bicara dan tingkah Rafathar yang lucu itu membuat gemas siapa pun yang melihatnya. Apalagi gayanya seolah-olah ia sudah paham betul bagaimana cara nge-vlog.

"Astahaaaa vlog mahal ini mahhhh ah gemes banget," ujar @aisahoktvnt.

"Ku ulang ulang hahaha. Hello days ckck ucul anet sih Rafathar," sahut @astriafattani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.