Sukses

Dekati Vonny Cornelia, Kok Atalarik Ogah Ceraikan Tsania Marwa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada pertanyaan menggelitik tentang kedekatan Atalarik Syach dengan Vonny Cornelia. Keduanya diketahui sedang memiliki hubungan istimewa. Dugaan itu muncul dari kebersamaan Atalarik Syach dan Vonny Cornelia di akun media sosial.

Bahkan, Vonny Cornelia pun tak segan mengumbar kedekatan dengan anak-anak Atalarik Syach. Hal itu yang memicu kemarahan mantan istri Atalarik Syach, Tsania Marwa.

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/ariksyach]

Pesinetron Elif Indonesia ini mengaku heran dengan sikap Atalarik Syach. Pasalnya, setelah hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa, Atalarik Syach justru melakukan upaya banding.

"Tertawa kan (mendengar Atalarik keberatan bercerai)? Padahal dia yang sudah move on kan kayaknya (dengan Vonny Cornelia)," kata Tsania Marwa, saat mendatangi kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

"Ya, jadi Pak Atalarik banding (alasan) dia menolak perceraian. Makanya beliau banding," sahut pengacara Tsania Marwa, Bob Harun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Resmi Cerai

Tsania Marwa menangis di kantor Komnas Perlindungan Anak. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Dengan adanya upaya banding yang diajukan Atalarik Syach, maka status perceraian Tsania Marwa masih belum inkrah. Oleh karena itu, pasangan yang menikah pada 2012 lalu ini masih berstatus sebagai suami-istri.

"Lagipula sampai hari ini status Atalarik dan Marwa masih suami-istri sah menurut hukum. Karena belum ada keputusan yang inkrah," kata Bob Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.