Sukses

Bawa Zombie di Final AGT 2017, Ini Perasaan Riana The Sacred

Riana `The Sacred` membuat kengerian di panggung Asia's Got Talent 2017 dengan aksinya sebagai grand finalis.

Liputan6.com, Jakarta Riana `The Sacred` menjadi salah satu wakil Indonesia yang tampil di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis bernuansa bizzare ini kembali memberikan kejutan di atas panggung Asia`a Got Talent 2017, membuat juri--David Foster, Anggun dan Jay Park--kagum dengan penampilannya.

Saat tampil di grand final, seperti biasa, Riana muncul dengan gayanya yang menjadi ciri khasanya, diam seribu bahasa. Mendadak, Riana `memanggil` teman-temannya yang bermunculan ke atas panggung.

Kesal karena para zombie tak bisa diatur, Riana pun memutuskan masuk ke dalam sebuah kotak yang ada di atas panggung. Semua penonton dan juri dibuat kaget dengan kemunculan Riana di belakang Anggun.

Riana pun sempat menyebutkan perasaannya bisa tampil sebagai grand finalis di Asia's Got Talent 2017 ketika berbincang-bincang dengan Liputan6.com, baru-baru ini. Diwakili manajernya--Riana hanya diam--ia tak menyangka bisa lolos ke grand final di Asia's Got Talent 2017 yang tayang di AXN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sangka Jadi Grand Finalis

Reaksi pertama saat Riana `The Sacred` diberitahu lolos hingga grand finald Asia's Got Talent: sangat senang, meski reaksinya tak terlihat karena ia hanya diam. Riana `The Sacred` tak menyangka bisa jalan hingga sejauh itu.

"Dia sih senang banget saat dengar lolos jadi grand finalis. Enggak menyangka sih. Kayaknya baru ini, ada wakil dari Indonesia sampai dua orang gini," sebut wakil dari Riana `The Sacred`.

Riana `The Sacred`

Melalui manajernya, Riana `The Sacred` menyebutkan, ia berharap sulap yang dilakukannya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang salah mengartikan yang ia lakukan sebuah sihir, padahal hanya ilusi mata.

"Semoga setelah Riana tampil di AGT 2017, aliran yang ia lakoni bisa lebih diterima. Semua yang dilakukan di atas panggung itu murni ilusi mata. Hanya memang alirannya agak unik sih," tambah manajer Riana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini