Sukses

Kembali Dekat dengan Satya, Laras Bakal Putuskan Vino?

Liputan6.com, Jakarta Satya (Aliando Syarief) akhirnya tahu Laras (Natasha Wilona) hanya pacaran pura-pura dengan Vino (Verrell Bramasta). Satya juga terkesan mengetahui Laras melakukan itu untuk menyelematkannya dari amarah mamanya, Rani (Windi Wulandari). Lantaran itu pula, Satya kembali mendekati Laras seperti semula. Namun sikap Satya malah membuat Vino terancam.

Mengapa Vino takut melihat kedekatan Laras dan Satya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 11 Desember 2017 malam ini.

Satya meminta Vino untuk bersikap lebih dewasa. Tapi Vino tak peduli. Satya heran pada Vino. Padahal ia hanya ingin membantu saja, tapi Vino malah cemburu buta padanya. Vino BT dan terus mengomel sendiri. Vino kesal karena Satya sudah ikut campur urusan pacarnya.

Laras mau masuk kampus. Ia berjalan kaki dari tempat turun angkot. Laras merasa, hari ini bisa jadi hari terakhirnya di kampus. Laras bingung memikirkan cara mencari uang puluhan juta dalam sehari. Laras kembali menatap kampusnya. Ia terlihat sangat sedih.

Laras baru selesai memasukan formulir pendaftaran beasiswa ke dalam amplop. Laras berdoa semoga dilancarkan jalan buatnya mendapat beasiswa baru. Samsul mengamini. Samsul meminta Laras untuk kerja keras buat tetap kuliah. Samsul mau itu jadi bekal Laras untuk menjalani hidup, karena pendidikan itu sangat pentng. Laras bilang, ia pasti akan memegang nasihat ayahnya.

Laras sudah masuk ke kampus. Ia lalu melihat orang-orang memperhatikan Vino yang ada di depan kelasnya. Laras heran, melihat Vino sudah menunggunya di sana pagi-pagi dan ramai begitu. Laras kesal karena jadi perhatian banyak orang. Tapi Vino nampak tak peduli. Vino malah bertanya pada Laras, apa ia selingkuh dengan Satya. Laras kaget mendengarnya.

Apa yang akan dikatakan Laras untuk menjawab pertanyaan Vino? Dan mungkinkah Laras akan memutuskan hubungannya dengan Vino? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.