Sukses

Kata Sahabat soal Perseteruan Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Menurut sahabat, wajar ada persaingan antara Ayu Ting Ting dengan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai "perseteruan" Ayu Ting Ting dengan Via Vallen kini tengah ramai di media sosial. Meski bukan Ayu atau pun Via yang bertikai secara langsung, namun kasus ini telah menyita perhatian masyarakat.

Masalah bermula ketika Via Vallen menyinggung soal kemenangan dari sebuah penghargaan yang berasal dari perolehan SMS. Menurut Via Vallen, kemenangan lewat SMS tidak valid. Berbeda dengan kemenangan lewat sosial media.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram)

Pernyataan itu dianggap menyerang Ayu Ting Ting yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Solo Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Padalah menurut Via Vallen, pernyataannya itu dibuat sebelum Ayu Ting Ting menerima penghargaan tersebut.

Namun pernyataan Via Vallen terlanjur dianggap beda oleh warganet. Warganet menganggap, Via Vallen meragukan kredibilitas Ayu Ting Ting. Kasus tersebut bertambah ramai setelah makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos ikut berkomentar. Ia menyebut Via Vallen sebagai perebut suami orang dan telah memiliki anak. Via Valllen akhirnya melayangkan somasi terhadap Reyza.

Sebagai sahabat, Lia Ladysta pesonel 3 Serigala angkat suara mengenai perseteruan Ayu dan Via. Menurutnya, apa yang terjadi antara keduanya karena para netizen dan penggemar mereka masing-masing yang saling bertengkar.

"Mereka sih sebenarnya enggak ada masalah. Cuma fans-fansnya aja yang bikin ramai. Padahal mereka baik-baik kalau ketemu," ungkap Lia Ladista, sat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Bambang E Ros/Bintang.com)

Seharusnya agar masalah keduanya tak makin keruh, Via Vallen dan Ayu Ting Ting harusnya meredam celotehan para netizen dan penggemar mereka di dunia maya.

"Harusnya mereka itu jadi peredam. kalau orang bilang itu nggak penting tapi sebetulnya itu penting, Ayu sama Via harusnya klarifikasi bareng. Ini kan mencakup banyak orang karen mensomasi make up artis Ayu si Rezya," kata Lia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajar Adanya Persaingan

Kalaupun ada persaingan antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Lia Ladista menganggap sebagai hal yang wajar. Apalagi, keduanya sama-sama menjadi penyanyi dangdut wanita yang tengah naik daun di Tanah Air.

"Pasti ada persaingan di industri dangdut. Apalagi ini ajang bergengsi, wajarlah kalau mereka bersaing," kata Lia Ladista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.