Sukses

Film Animasi Into the Spider-Verse Bakal Hadirkan 2 Spider-Man

Spider-Man: Into the Spider-Verse yang melibatkan duet sutradara Christopher Miller dan Phil Lord.

Liputan6.com, Los Angeles - Film animasi terbaru Spider-Man berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse yang melibatkan duet sutradara Christopher Miller dan Phil Lord, kini telah memiliki sebuah trailer baru. Dari videonya, kita bisa melihat karakter utama yang digunakan adalah Miles Morales.

Bagi mereka yang tak terlalu mendalami cerita Spider-Man, mungkin akan terkejut dengan trailer yang memperlihatkan wajah Spider-Man di film ini berkulit hitam. Ya, memang Miles Morales merupakan dibuat seperti itu sejak muncul pertama kali di dalam komiknya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse. (Sony Pictures Animation/Marvel Entertainment)

Namun yang lebih menarik adalah bagian akhir trailer perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse ini. Di situ terlihat bahwa Miles Morales sedang berbicara dengan sosok pria berkostum Spider-Man lainnya yang diduga kuat adalah Peter Parker.

Melihat trailer perdana Spider-Man: Into the Spider-Verse, aksi Miles Morales tampak sedikit lebih brutal. Sebelum terjun, ia tampak memecahkan kaca jendela gedung dan aksinya lebih ekstrim ketimbang seluruh Spider-Man yang sudah ada di layar lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama

Spider-Man: Into the Spider-Verse. (Sony Pictures Animation/Marvel Entertainment)

Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri merupakan proyek yang telah lama direncanakan oleh Sony Pictures dalam rangka menggarap film animasi bioskop Spider-Man untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah perfilman.

Sementara itu, tema Spider-Verse terinspirasi dari kisah komik ciptaan Dan Slott yang memperlihatkan berbagai macam jenis Spider-Man dari dunia yang berbeda-beda. Ini juga merupakan salah satu konsep Multiverse yang ada di komik-komik Marvel.

Dalam film ini, Shameik Moore menyuarakan Morales. Spider-Man: Into the Spider-Verse direncanakan untuk tayang pada Desember 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini