Sukses

Brad Pitt Tawarkan Uang, Angelina Jolie Tak mau Bercerai

Brad Pitt disebut-sebut menawarkan Angelina Jolie uang dalam jumlah besar sebagai pembagian harta gono-gini.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mengejutkan banyak orang, khususnya penggemar. Pasangan yang disebut paling romantis di Hollywood itu harus berpisah setelah menjalani hubungan yang dibangun sejak 2010 silam harus kandas.

Mereka dikaruniai enam anak, tiga anak kandung dan tiga anak angkat. Namun keduanya baru menikah 2014 silam. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016.

Brad Pitt dan Angelina Jolie (The Fox News)

Hingga kini, penyebab perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum diketahui. Ada yang menyebutkan, Brad Pitt berselingkuh dengan lawan mainnya. Kabar lain mengatakan, Angelina Jolie sebagai penyuka sesama jenis.

Saat ini, proses perceraian keduanya maish berlanjut. Brad Pitt dikabarkan telah menawarkan harta gono-gini berupa uang dalam jumlah yang besar, diwartakan The FoxNews, Senin (11/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uang Rp 1.3 Triliun

Brad Pitt telah menyiapkan US$ 100 juta atau sekitar Rp Rp 1,3 triliun untuk Angelina Jolie. Semua itu dilakukan agar Brad Pitt bisa berpisah dengan lancar dari Angelina Jolie.

Namun sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie menolak uang tersebut karena ingin kembali dengan Brad Pitt. Sayangnya, Brad Pitt tak tertarik memperbaiki rumah tangganya dengan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama enam anaknya (E!)

"Angelina Jolie menolak tawaran Brad Pitt karena ingin kembali. Tapi, Brad Pitt sudah menyerah mempertahankan rumah tangganya," ungkap sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.