Sukses

Cerita Cinderella Tanpa Sepatu Kaca di Drama Baru Kim Rae Won

Drama baru Kim Rae Won ternyata mengambil nuansa roman picisan bergaya Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta Kim Rae Won, aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan yang telah membintangi sederet film ternama, mulai dari drama Doctors yang dibintangi bersama Park Shin Hye hingga Gangnam Blues dengan Lee Min Ho. Kini, Kim Rae Won kembali dengan drama terbarunya, Black Night. 

Drama yang juga disebut Black Knight: The Man Who Guards Me, Kim Rae Won beradu akting dengan Shin Se Kyung. Ceritanya pun bergaya Cinderella, saat pria kaya raya jatuh cinta dengan gadis miskin.

Kim Rae Won beradu akting dengan Shin Se Kyung (Naver)

Bedanya, ada nuansa magis dan jalan cerita yang unik di drama Black Night. Awal penayangannya, Black Night meraih 9,8 persen rating berdasarkan data Nielsen Korea.

Angka itu dianggap cukup bagus untuk awal penayangan sebuah drama, diwartakan Naver, Senin (11/12/2017). Kehadiran Kim Rae Won dianggap sebagai salah satu pemikat drama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinderella Modern

Tampaknya kisah bertema Cindrella memang masih menjadi andalan dalam pembuatan drama. Ceritanya mengenai Jung Hae Ri (diperankan Shin Se Kyung), gadis yang awalnya berasal dari keluarga kaya raya mendadak jatuh miskin.

Ketika orangtuanya meninggal dunia, Jung Hae Ri harus menghadapikenyataan pahit, harta keluarganya hilang tak berbekas. Hidup Jung Hae Ri makin berat setelah uang yang ia tabung juga harus lenyap karena salah perhitungan dalam berinvestasi (dilakukan oleh bibinya).

	Drama baru Kim Rae Won Black Night, diperankan bersama Shin Se Kyung (Naver)

Jung Hae Ri pun berharap dirinya mati, menyusul orangtuanya. Di saat terpukul, ia bertemu dengan Sharon (Seo Ji Hye) yang bekerja sebagai desainer, menciptakan keajaiban dengan pakaian yang ia buat.

Sharon ingin membantu Jung Hae Ri dengan sebuah syarat. Setelah mengenakan pakaian yang dibuat Sharon, hidup Jung Hae Ri mulai berubah.

Jung Hae Ri bisa bertemu dengan Moon Soo Ho (Kim Rae Won), pria yang ternyata teman semasa kecil dan cinta pertamanya. Moon Soo Ho juga menyimpan perasaan yang sama, selalu mencari keberadaan Jung Hae Ri setelah keluarganya jatuh miskin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.