Sukses

Rahmat Cinta: Dewa Masih Hidup, Andrey Paksa Bella Menikah?

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Dewa (Giorgino Abraham) diceritakan tewas terbakar di dalam mobil box yang meledak. Risa (Michella Putri) terlambat menolong Dewa. Di sisi lain, Bella (Irish Bella) yang sudah sembuh dari kelumpuhannya, tak bisa menerima kepergian Dewa. Sementara itu, Martin (Adam Jordan) yang dikabarkan tewas, malah mengirim karangan bunga ke rumah Tineke (Cut Keke).

Benarkah Dewa sudah meninggal? Dan mengapa Martin harus pura-pura tewas? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang Senin, 11 Desember 2017 malam ini.

Bella berusaha pergi, tapi tangannya langsung ditarik Andrey (Marcel Chandrawinata). Andrey lalu memaksa Bella ikut pulang dengannya. Namun Bella berusaha melepaskan tangannya. Bella marah saat tahu ternyata Andrey sengaja menjebaknya dengan mengatasnamakan Dewa. Andrey berkilah, ia hanya ingin Bella keluar dari rumah karena di sana sudah tidak aman.

Andrey kembali menarik tangan Bella, kali ini dengan sedikit memaksa. Bella terus berusaha melepaskan diri, tapi sangat sulit. Tak kehabisan akal, Bella langsung menendang Andrey sampai dia meringis kesakitan. Bella juga langsung mendorong Andrey dan kemudian berlari kencang.

Adam, Widya dan Tineke yang masih mencari Bella, kaget melihat Bella terkapar di dekat Martin. Dengan emosi, Tineke berjalan cepat ke arah Martin. Tapi Adam menahan Tineke, karena melihat Martin tidak berusaha melukai Bella. Widya yang marah, langsung berlari ke tempat Bella dan Martin berada. Tineke dan Adam bergegas mengejarnya.

Dewa langsung dikeluarkan dengan paksa dari ruang tahanan, masih dengan tangan yang terikat. Dewa meminta anak buah Enzo (Lorenzo Abraham) untuk melepaskan ikatannya, tapi anak buah Enzo dengan kasar meminta Dewa agar tidak banyak bicara. Mereka pun mendorong dan menyeret Dewa pergi. Dewa dan Enzo kini sudah berdiri berhadap-hadapan. Seorang anak buah Enzo lalu membuka ikatan di tangan dan kaki Dewa. Dewa menatap Enzo dengan senyum simpul. Ia lalu menantang Enzo bertarung.

Bella masuk ke kamar dengan keadaan lemas. Kimmy dan Keanu yang sudah berada di sana, langsung berlari memeluknya. Kimmy dan Keanu menanyakan keadaan Bella. Mereka tidak mau kehilangan Bella. Bella jadi terenyuh, merasa bersalah sudah mengambil langkah sembrono. Sambil memeluk Kimmy dan Keanu, Bella meminta maaf dan berjanji akan selalu dekat dengan mereka.

Akankah Bella akhirnya tahu kalau Dewa masih hidup dan mereka akan berkumpul lagi? Apa pula rencana Andrey melihat Bella yang kini tanpa Dewa? Jangan lupa saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.