Sukses

Bioskop Planet Hollywood XXI Kebanjiran

Hujan deras menyebabkan salah satu bioskop XXI di Jakarta mengalami kebanjiran.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya curah hujan diiringi angin kencang di sebagian besar wilayah Jakarta pada Senin (11/12/2017) siang, menyebabkan banjir di beberapa titik. Bahkan, salah satu bioskop XXI yang bertempat di Jakarta Selatan sampai harus mengalami kondisi yang memprihatinkan.

Beberapa unggahan video di media sosial Twitter memperlihatkan bahwa bioskop Hollywood XXI atau yang dikenal dengan Planet Hollywood di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mengalami banjir di bagian dalamnya.

Banjir di bioskop Planet Hollywood XXI. (Instagram - @moyangkasih)

Tampak dalam video tersebut petugas bioskop Planet Hollywood berlarian untuk menguras air ketika air masuk ke bagian lobi bioskop. Pihak yang merekam bahkan sampai tak percaya. "Lihat dong, sampai masuk bioskop. Parah. Lanjut nonton ya," katanya.

Lalu melihat media sosial lainnya, pemilik akun Instagram @moyangkasih melalui unggahan foto-foto di Instagram Stories, memperlihatkan kondisi bioskop Hollywood XXI saat tergenang banjir. Ia pun menceritakan bahwa penyebab banjir di dalam bioskop dikarenakan atap yang jebol.

"Ini di Hollywood KC (Kartika Chandra). Sa sedang menunggu Coco jam 14.15 (iya, baru sekarang mau nonton Coco). Sekitar 13.44 , hujan turun. Kedengaran jelas sampai tempat saya menunggu di koridor samping studio 2. Tiba-tiba, dari celah pintu di samping kursi saya, air merembes keluar, membanjiri koridor," ia menerangkan bersama salah satu unggahan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atap Jebol

Banjir di bioskop Planet Hollywood XXI. (Instagram - @moyangkasih)

"Saya pun kabur ke depan studio 2. Pas lagu meloncati genangan air di lantai, terdengar suara keras kayak ada yang roboh. Ternyata atap koridor di depan saya jebol. Air hujan pun terjun dengan sebebas-bebasnya," lanjutnya.

"Karena Hollywood ini modelnya tangga-tangga naik turun dan atap yang jebol ada di koridor paling atas, air pun leluasa meluncur ke seluruh bagian studio. Petugas langsung ambil tongkat pel (yang tiada banyak berguna karena hujannya dahsyat banget)," ia menambahkan.

"Seluruh penonton disuruh keluar. Tidak ada pengumuman soal pembatalan jam tayang maupun refund tiket (sejauh ini)" ia mengakhiri kisahnya.

Banjir di bioskop Planet Hollywood XXI. (Instagram - @moyangkasih)

Pihak bioskop XXI sendiri masih belum memberikan kejelasan terkait jebolnya atap serta masuknya masuknya air hujan di bioskop Planet Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini