Sukses

Reaksi Keluarga Saat Via Vallen Dituduh Sudah Nikah

Bukan hanya Via Vallen yang emosi dengan pernyataan makeup artist Ayu Ting Ting, keluarga Via pun demikian.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui media sosial Instagram, makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, menyebut Via Vallen sudah menikah dengan pria beristri dan memiliki anak. Mendapat tudingan ini, Via Vallen tak terima dan mengancam ingin mensomasi sang makeup artist.

Tentunya bukan hanya Via Vallen yang emosi dengan pernyataan Reyza Carlos, keluarga Via pun demikian. Alih-alih meluapkan emosi, keluarganya menanggapi masalah ini dengan santai.

Penyanyi dangdut Via Vallen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mereka emosi, tapi maksudnya ada yang ketawa juga keluarga aku, ha-ha-ha, 'menikah dari mana, kapan buntingnya, bilang gitu, mereka pada kayak gitu,' ujar Via Vallen saat diwawancarai program infotainment baru-baru ini.

Menurut dia, tuduhan Reyza Carlos tidak masuk akal. Hampir setahun belakangan hidupnya selalu tersorot kamera dan tak pernah didapati kenyataan bahwa dirinya mengandung.

"Lagian Via kan nyanyi terus. Kalau misalkan Via bunting, Via hamil, harusnya kelihatan dong perutnya," lanjut pedangdut kelahiran Surabaya, 26 tahun silam tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Via Vallen

[Foto: Poongan Tayangan Infotainment]

Lebih lanjut, Via Vallen juga memberi klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya. Dia belum pernah menikah dengan lelaki mana pun apalagi memiliki anak.

"Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah, gitu. Intinya kayak gitu sih," kata Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini