Sukses

Millen Cyrus Mengaku Hamil, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus kembali menuai sensasi. Setelah sempat terlibat kasus video asusila, keponakan Ashanty itu lagi-lagi membuat kehebohan.

Cowok kemayu berusia 18 tahun itu tiba-tiba membuat pengakuan mencengangkan bahwa dirinya saat ini tengah hamil. Hal itu terungkap setelah sebuah akun gosip mengunggah foto percakapan Millen Cyrus dengan seorang temannya di Whatsapp.

 Millen Cyrus mengaku tengah hamil, benarkah? [foto: instagram]

Di foto tersebut, Millen Cyrus mengungkapkan kepada temannya kalau ia kini berbadan dua. Untuk memperkuat pengakuannya, Millen mengirimkan foto test pack bertanda dua garis merah.

"Gw hamil," ujar Millen dengan menambahkan emotikon menangis di belakangnya.

Usai menerima pesan dari Millen Cyrus, sang teman yang tak diketahui namanya itu terlihat hendak membalasnya dengan penuh kekesalan. "Apasih g**l*k," tulisnya dalam posisi belum terkirim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Kontroversi

Pengakuan hamil Millen Cyrus ini tentunya mengundang tanda tanya publik. Bagaimana bisa Millen yang notabene seorang pria, tiba-tiba hamil.

Sebagian di antara warganet menduga kalau kesehatan keponakan Ashanty itu sedang terancam. Menurut informasi yang beredar, jika seorang pria melakukan tes dengan test pack dan hasilnya positif itu tanda bahaya pada kesehatannya.

Millen Cyrus lagi-lagi berdandan seperti wanita [foto: instagram/millencyrus]

Bisa jadi, dua garis merah tersebut menunjukkan tanda-tanda adanya kanker di dalam tubuh pria, kanker testis misalnya. "Bisa jadi kena cancer karena pernah d luar negeri seorang lelaki periksa pakai test pack hasilnya positif ternyata dia kena cancer," kata seorang warganet.

"Kalau cowok positif pas dites pake test pack, dia positif kena kanker prostat," sahut yang lain. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Millen Cyrus terkait kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini