Sukses

Akibat Kebakaran Hutan, Kylie Jenner Tutup Pabrik Kosmetik

Kebakaran hutan Calofornia yang sangat hebat ternyata juga berdampak pada bisnis Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebakaran hutan di California yang telah berlangsung sejaka 5 Desember 2017 merugikan banyak pihak, khususnya warga Amerika Serikat. Beberapa di antaranya terpaksa meninggalkan rumahnya, menyebabkan pekerjaan mereka juga terganggu. Hal itu yang juga dirasakan Kylie Jenner.

Bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu terpaksa menutup salah satu pabrik kosmetiknya. Alasannya, kebakaran hutan hebat itu telah mendekati wilayah pabrik milik Kylie Jenner.

Kylie Jenner (Instagram)

Lewat akun Instagram miliknya, Kylie Jenner mengumumkan pabriknya terpaksa ditutup untuk sementara waktu. Belum diketahui kapan akan dibuka kembali, diwartakan RadarOnline, Senin (11/12/2017).

"Hai, semuanya, kami juga terkena dampak kebakaran hutan yang terjadi di California. Akhirnya, kami terpaksa menutup pabrik demi keselamatan para pegawai," tulis Kylie Jenner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Tak Memungkinkan

Rupanya kebakaran hebat itu membuat pegawai di pabrik lipstik Kylie Jenner terpaksa mengungsi. Selain itu, kondisi dikabarkan tak kondusif dan berbahaya.

"Dampak kebakaran hutan, pegawai kami dievakuasi dari rumahnya. Namun beberapa dari mereka yang belum dievakuasi masih bekerja dan memastikan produksi masih bisa berjalan," lanjut Kylie Jenner.

Kylie Jenner (Instagram)

"Tim kami sangat menakjubkan. Kami berusaha memproduksi produk kami. Namun kami juga tidak mau menggadaikan keselamatan dan kesehatan pegawai. Kami melakukan yang terbaik," Kylie Jenner menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini