Sukses

NTRL Siap Rilis Album Baru yang Masih Dirahasiakan

Album baru NTRL ini sudah rampung hingga 80 persen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum, band NTRL akhirnya siap kembali ke belantika musik Tanah Air. Rencananya grup musik yang dahulu bernama Netral ini akan mulai merilis album terbaru di 2018 mendatang. 

"NTRL lagi bikin album. Ditunggu saja. Mungkin awal tahun depan rilis," ujar Bagus vocalist band NTRL usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2017). 

Bagus juga mengungkap bahwa pengerjaan album barunya ini sudah rampung hingga 80 persen. Selain itu, band yang dibentuk pada 1992 ini juga akan memberikan sentuhan musik yang berbeda untuk karya terbarunya itu.

"Yang ini secara keseluruhan memang beda. Kalau kemarin kan keras banget yang 11/12. Yang ini enggak lembut sih cuma nuansanya lebih ke alternatif, modern, terus lebih luas," jelas Coki gitaris NTRL. 

NTRL mengaku sengaja memberikan sentuhan berbeda di setiap albumnya, lantaran ia tak ingin para penggemarnya merasa bosan. "Biar enggak bosan yang dengarinnya dan kitanya juga enggak bosan maininnya," lanjutnya lantas tertawa. 

Sayang, NTRL masih belum mau mengungkap berapa lagu yang akan ada di album barunya tersebut. "Liriknya ada tentang sosial, macam macam sih (lagunya)," pungkas Bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini