Sukses

Polisi Cantik Ini jadi presenter Update Gunung Agung via Sosmed

Meski tugasnya sebagai polisi menjaga keamanan wilayahnya, namun Polwan cantik ini punya tugas lain.

Liputan6.com, Jakarta Polisi wanita atau Polwan cantik ini bergaya bak seorang presenter ulung. Meski tugasnya sebagai polisi menjaga keamanan wilayahnya, namun Polwan cantik ini punya tugas lain. Menjadi presenter untuk update kondisi Gunung Agung di Bali.

 

Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana memang memberdayakan Polwan di wilayahnya sebagai presenter di media sosial untuk menyampaikan informasi terkini kondisi Gunung Agung. Gede Ardana mengaku hal itu dilakukan untuk memudahkan akses informasi bagi publik.

Gede Ardana mengatakan hal itu bisa disaksikan di Instagram resmi Polres Karangasem, @humasreskarangasem dan Polres Karangasem Amlapura.

"Kami juga berdayakan keberadaan Polwan-Polwan yang ada di wilayah untuk menyampaikan informasi resmi dari Polres Karangasem dalam bentuk News Anchor, tentunya hal ini agar informasi yang disampaikan selalu menjadi perhatian masyarakat, dan 'dari Karangasem : Bali masih aman'. Karena wilayah Bali tidak semuanya terdampak akibat dari erupsi gunung Agung," ujar Gede Ardana di Karangasem, dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (11/12/2017).

Gede Ardana mengungkapkan anggotanya tersebut tetap melaksanakan tugas utamanya untuk membantu pengungsi dan warga kawasan Karangasem.

 

"Pelaksanaan tugas utama penangggulangan bencana Gunung Agung, seperti evakuasi masyarakat dan ternak di Kawasan Rawan Bencana, pelayanan di lokasi pengungsian, rutinitas Patroli setiap saat," pungkasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini